Minggu, 09 Oktober 2011

Inilah Saya

      Saya berasal dari pekalongan , berasal dari perkawinan Bapak dan Ibu.ku. Saya lahir 21 April 1995. pertama saya bersekolah di TK Kutilang 1 , setelah dari TK saya ke SDI II pekalongan. Setelah lulus dari SDI II , aku melanjutkan ke SMP Islam, setelah itu aku bersekolah di SMA N 2 pekalongan. Saya sangat merasa senang ketika saya menginjakkan kaki di SMA N 2 , yang berarti saya mulai dewasa .Pada kelas X saya merasakan jatuh cinta kepada wanita. :p :D . Itulah yang sangat mengasyikkan. Sekarang saya duduk di kelas XII IPS 3.

      Saya bertempat tinggal di perum.Slamaran no.153, saya sangat gobby memancing , renang , volly & sepak bola. Ketika saya SMP saya mengikuti pertandingan bola volly antar SMP, yang di adakan di lapangan DPR pekalongan. Tim.ku mengalami kekalahan ketika merebutkan juara 1,yg pada saat itu tim saya melawan SMP 9  dan dengan lapang dada saya menerima kekalahan itu. Alhamdulillah nya tim saya mendapatkan juara 2. Setalah pertandingan usai ,kami merayakan kemenangan kami .

      Ketika masuk SMA N 2 pekalongan ini, saya mengikuti perlombaan volly lagi . Tetapi ini berbeda karna sudah tingkat SMA. Saya mengalami peristiwa yang terjadi di SMP , tim kami mengalami kekalahan. Tim kami mendapatkan juara ke 2 dari STM Muhammadiyah.

       Itulah biodata saya dan pengalaman gue..,,,,,,,,,,,,,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar